Powered by Blogger.

Cerita hantu - teror setan di perjalanan

Halo min namaku radyt saya mau cerita pengalaman pribadi & nyata,langsung aja yahh min.. Saya tinggal di Makassar Waktu itu tahun 2011 yang lalu, saya sedang baring2 di kamar tepat jam 1 siang,tiba2 tman saya ada sms ke no.hp ku, namanya ari, dia mau ngajak mendaki di lembah ramma. (lembah ramma letaknya di kaki gunung bawakaraeng.)

Akhir kamipun berduapun sepekat untuk berpergian ke lembah ramma
tepatnya jam 5 sore peralatan dan pembekalan udh kami lengkapi semua, tiba2 datang tman saya yg satu lagi juga mau ikut namanya ilham jd kami bertiga jadi berpergiannya,singkat cerita kami udah smpe di desa terakhir sekitar jam 7 malam,slesai parkir motor kami langsung sungkem & izin dulu ama semacam juru kuncinya,tak lupa kami berdoa untuk memulai prjalanannya,sbenarnya sih kami sempat diperingati sama juru kunci klo jngan buru2 mendaki kesana apalagi pada malam hari karena tempatnya sangat angker,tp emang dasar teman ku yang bernama ari maunya jalan cepat2 aja,maklumlah anak nya sedikit ceroboh.

Prjlanan kami lanjutkan dengan jalan kaki melewati jalan setapak pas mau di pos pertengahan 1 kami mencium bau bangkai sangat menyengat dihidung kami,terus pas sampai pos 2 kami juga melihat ada yg buka camp, kami coba tuk mendekati ternyata tdk ada seorangpun disana, kami merasa heran dan terus melanjutkan perjalanan sampe pos 3 terakhir.

kami istirahat dulu,mnurut cerita di pos 3 itu dulunya pernah ada cewek yg gantung diri karena gagal menikah,ohhh yaa di pos 3 itu ada 2 jalur jalur, bila ambil jalan kanan ke lembah ramma klo jalur kiri ke gunung bawakaraeng di tngah2 jalan itu ada pohon besar pas slesai istirahat kami bertiga pilihke jalur kanan (lembah Rama),stelah sekian lama dalam perjalanan kenpa tiba tiba kami melihat tulisan yg tertempel di pohon yg bertuliskan AKU INGIN HIDUP 1000 TAHUN LAGI, serasa seram karena seperti ditulis dengan Darah.

Yang lebih menggagetkan lagi kami bertiga kok bisa tersesat tembus kegunung bawakaraeng pdhal gak ada jalur lewat ke situ klo mnuju lembah ramma,saya ambil keputusan kita turun & pulang saja ambil jalan pintas,d pejalanan kami pulang terdengar suara aneh gonggongan anjing yang mengagetkan,lalu tiba-tiba muncul 2 ekor anjing putih yg besar seperti serigala,spontan saja saya cabut badik buat jaga2,akhirnya anjing itu mau lari dan menghilang, tak lama kemudian dari kejauhan kami melihat ada pesta pernikahan,dihiasi lampu2 pesta dan terdengar suara biduan wanita yg sngat merdu.

Pikirku dalam hati di atas gunung mana ada acara pesta pernikahan,semakin kami bertiga mendekat kearah pesta itu kenapa pesta itu tiba-tiba menghilang,tanpa sadar kami kembali menemui pohon yg bertuliskan AKU INGIN HIDUP 1000 TAHUN LAGI ,kami pun bertiga mulai sangat takut lalu kami kembali berdoa kepada ALLAH yg maha kuasa semoga kita ditunjukan jalan pulang,,kami putuskan jalan trus stelah jalan terus kami kembali melewati pos3 dan berhasil tiba d tempat juru kunci akhirnya kami bisa pulang kerumah dengan keadaan selamat.
Terimakasih telah membaca artikel Cerita hantu - teror setan di perjalanan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerita-ghoib.blogspot.com/2013/09/cerita-hantu-teror-setan-di-perjalanan.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

1. This comment has been removed by the author.

1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

2. Masyaallah, ini betulan bang kejadiannya? Kemarin saya juga sempat seperti itu bang

3. Masyaallah, ini betulan bang kejadiannya? Kemarin saya juga sempat seperti itu bang

4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,

5. Gabung Bersama ErtigaPoker sekarang juga! dan rasakan sensasi yang berbeda!
    Tinggkat kemenangan lebih tinggi dari website lain-nya!
    Dan nikmati bonus DEPOSIT SETIAP HARI-nya!!!
    Bonus Deposit Member Baru 10%
    Bonus Deposit 5% Perhari
    Bonus Refferal 15%(berlaku untuk seumur hidup)