Powered by Blogger.

Cerita Misteri - Hantu badan hancur




Cerita Misteri - Hantu badan hancur

di suatu desa sebut saja desa tapal kuda tinggalah sebuah keluarga. mereka termasuk orang berada di sana.

rumah disana tidak saling himpit seperti sekarang. dan rumah keluarga itu letaknya berada di belakang kebon dikiri pemakaman di kanan lapangan

suatu malam sang ibu berada daam kondisi sangat lapar. di buatlah 1 telor namun naas, saat baru menceplok telor tersebut sang ibu di tikam oleh perampok yg entah darimana asalnya hingga tewas.

setelah menjarah isi rumah tentu dengan terlebih dahulu menyekap penghuni rumah. mereka ber 2 melihat telor setengah matang dan langsung melahap habis telor itu.

setelah pemakaman ke 2 perampok tersebut di mimpikan oleh sang ibu yg meminta telornya di kembalikan.

7hari mereka bermimpi itu. dan pada hari ke 8dst mereka selalu mendengar suara orang memasak di dapur.

ke esokannya mereka yg penasaran langsung menunggu di dapur berharap ada yg datang. sayangnya mereka tertidur. dan saat terbangun mereka melihat ibu ibu yg seperti mereka pernah lihat sedang memasak telor.

sang ibu menoleh dengan wajah marah “kembalikan telorku ke rumah ku”…
mereka yg panik langsung lari keluar dan naas, mereka menabrak truk namun anehnya ga ‘mati’.

ya iyalah ga mati lah truknya diem

saat itu juga mereka menyerahkan diri ke pemilik rumah dan langsung di serahkan ke pihawk yg berwajib. mereka terkena pasal pemerkosaan dan penculikan.

dan di sel pun mereka sering melihat ibu itu di tempat duduk sebelah penjaga sel sambil menatap mereka dengan senyuman puas.

mereka yg stress langsung di pindahkan ke rumah sakit bersalin (ralat : rsj) untuk perawatan lebih lanjut. disanapun hasilnya sama saja. bahkan kabarnya mereka takut dalam melakukan sesuatu. so,mereka hanya diam di ruang isolasi.

sampai pada puncak gangguan. mereka di perhatikan ibu itu dengan menyayat lidahnya sampai keluar belatung.

setelah kejadian tersebut akhirnya merka bunuh diri di toilet rs dan dengan kasus pembunuhan.
Terimakasih telah membaca artikel Cerita Misteri - Hantu badan hancur . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cerita-ghoib.blogspot.com/2013/09/cerita-misteri-hantu-badan-hancur.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

0 comments: